PEP YAKIN TITO BISA BUAT BARCA SUKSES

Setelah Pep Guardiola mengambil keputusan untuk beristirahat penuh dari sepakbola untuk musim depan dengan kata lain mengundurkan diri dari Tim Spanyol BARCELONA, Pep uardiola digantikan ole Tito Vilanova yang sebelumnya adalah asisten pelatih dari Pep Guardiola.

"Anda dapat mengaharapkan yang terbaik dari Tito Vilanova,dia memiliki skill, dan pemain mengenalnya. Ini keputusan yang tepat dari klub" Ujar Guardiola.



Selama 4 tahun Guardiola bersama Barcelona, Guardiola berterimakasih pada seluruh pemain Barcelona "Saya berterimakasih penuh pada seluruh pemain yang bertanggungjawab atas apa yang telah saya miliki dan sebuah keistimewaan bisa melatih mereka" kata Pep. Dalam akun Facebook Messi juga mengucapkan terimakasih pada Pep " Saya ingin berterimakasih pada Pep dengan segenap hati saya, atas semua yang telah diberikan dalam karir profesional dan personal saya" ujar Messi.