Buta Karna Harta dan Tahta

Jika hari ini doaku tak terjamah oleh - Nya, aku yakin bahwa Tuhan menyiapkan sesuatu yang terbaik untuk saya. Tuhan selalu di sisiku dan malaikat selalu mendampingiku agar bisa mengamini doa-doaku.

Kadang aku senang jika mendapatkan masalah,tetapi terkadang aku menangis tanpa airmata ketika di perhadapkan oleh masalah. Keadilan tak lagi tercipta dan aku dijatuhkan hanya karna gelar,jabatan, dan harta yang tidak lebih dari mereka, Kami tahu kami tidaklah secerdas,dan sekaya kalian, tapi kalian harus tahu bahwa kita mempunyai posisi yang sama di hadapan Yang Maha Kuasa. Bukannya kalian bangga dengan semua kelebiahan materi yang kalian miliki, tetapi kalian harus mengingat bahwa kalian dititipkan itu semua oleh Sang Pencipta bukan untuk menginjak-injak harkat dan martabat mereka yang lemah, tetapi untuk bisa mengimbangi kehidupan mereka yang kekurangan.

Sebenarnya aku kasian melihat kalian yang berpendidikan tinggi tetapi semakin bodoh dalam taat agama. Doaku selalu mengiringi kalian agar kalian bisa sadar dari segala khilaf yang anda jalani selama ini dan saat aku menulis potingan ini Insya Allah Tuhan mengirim malaikat tuk mengamini Doaku ini.