POWER METAL OBATI KERINDUAN FANS DI @Radioshow_TvOne

29 Maret 2012, Power Metal hadir di @Radioshow_TvOne. Setelah sekian lama para fans Power Metal menantikan kehadiran Power Metal, akhirnya saat ini rasa kangen mereka terobati. Bersama The Adams, Power Metal menjadi bintang tamu di @Radioshow_TvOne.

Saat pertama hadir, Sandy selaku pembawa acara meminta lagu Malapetaka yang sebenarnya tidak ada dalam daftar list Power Metal. Sandy malam itu rela mengganti statement tantangan yang tiap malamnya diberikan kepada bintang tamu yakni Ngejam buat jingle @Radioshow_TvOne asalakan lagu Malapetaka bisa di mainkan oleh Power Metal. "Yang membuat saya ingin mendalami permainan drum adalah lagu Malapetaka ini", ujar Sandy.

Kehadiran Power Metal langsung menjadi Trending Top di twitter,Roy Jeconiah dan Moldy Radja jg ikut sapa Power Metal melalui Tweeter. Drummer pertama Power Metal ( Mugi ) juga hadir sebagai penonton. Personil asli Power Metal yang  sekarang mengisi Power Metal tinggal Aroel ( Vokalis ) dan Ipunk ( Gitaris ). Aroel selaku Vokalis juga memberi sedikit bocoran bahwa album Power Metal segera lahir dengan genre musik yang sama tapi agak sedikit kencang, "Sekarang Power Metal memiliki 9 album dan mudah-mudahan tahun ini Power Metal nyelesaiin album yang ke-10 dengan masih tetap bertemakan Alam dan Sosial" kata Aroel.

Closing Statement "Power Metal bisa bangkit, rating @Radioshow_TvOne terus naik dan Fans Power Metal tetap setia untuk Power Metal" ujar Aroel. 2 lagu untuk Closing Statement Power Metal memainkan Timur Tragedi dan Satu Jiwa.